Pages

Muhammad Akbar Pradana dicerai rachel maryam

Muhammad Akbar Pradana atau Ebes mengaku, ia mendapat kabar digugat cerai oleh istrinya, figur publik Rachel Maryam, pada 7 April 2010 lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), melalui layanan pesan singkat dari Rachel.


Ditemui di kediamannya di kawasan Kebayon Baru, Jakarta Selatan, Ebes mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui penyebab pasti gugatan cerai Rachel. "Saya kurang tahu pasti (penyebabnya), tetapi yang pasti sudah ada tepatnya sejak dua atau tiga bulan lalu," ucap Ebes, yang mengatakan bahwa ia dan Rachel sudah lama pisah rumah.

Ebes membantah bahwa penyebab Rachel maryam menggugat cerai adalah karena Ebes berpenghasilan lebih rendah daripada Rachel, yang anggota DPR RI dan pemain film. Ia juga membantah bahwa kehadiran orang ketiga merupakan penyebab keretakan perkawinan mereka.

"Mungkin bukan hal itu. Tetapi, kami memang sudah tidak bisa tinggal satu atap lagi," tekan Ebes, yang mengaku pula ada perbedaan besar antarmereka. "Gue sudah berusaha keras untuk memperbaiki semuanya. Tetapi, tidak pernah ada titik temu," imbuhnya.

Lanjutnya, ia dan Rachel sempat pisah rumah untuk memperbaiki keadaan. Namun, itu tak menghasilkan apapun.

Digugat cerai, awalnya Ebes kecewa. Tetapi, sekarang, "Gue mulai ikhlas," ujarnya. "Semuanya, gue jalani dengan santai. Makanya, gue tidak akan lari ketika ada media mencari gue," ujarnya lagi.

Yang membuat Ebes dan Rachel sulit mengambil keputusan untuk bercerai adalah anak mereka semata wayang. "Kami punya anak dan anak kami masih kecil. Tapi, kami jelaskan perlahan ke anak," terang Ebes.

Sidang pertama perceraian Rachel dan Ebes akan digelar pada 28 April 2010. (C9-09)
sumber, kompas

rachel mariam, rachel maryam cerai, rachel mariam, artis rachel mariam cerai,

No comments:

Post a Comment