Pages

akibat main film Cowboys in Paradise

Akibat main film Cowboys in Paradise.
Gara-gara melihat anaknya muncul di film Cowboys in Paradise, ibu salah seorang anak pantai pemain cowboys mengalami stroke. Rudi, sang anak, dalam cuplikan film kontroversial tersebut beradegan menjelaskan arti kata saya cinta kamu dalam tiga bahasa, yakni Jerman, Belanda, dan Inggris, sambil menunjuk bendera negara tersebut.

Sesaat sebelum diperiksa Polda Bali, Sabtu (1/5/2010) pagi tadi, pria gondrong ini sempat curhat kepada wartawan dan menceritakan bahwa orangtuanya menghubunginya melalui telepon genggam. "Ibu saya sakit di Malang, pas bicara di telepon dia cuma bisa bilang a-i-u-e aja," ujar Rudi.
Mendengar kabar tersebut, Rudi pun langsung bergegas pulang ke Malang untuk menjenguk ibunya. Setelah mendapat telepon dari Polda Bali untuk dimintai keterangan terkait film tersebut, kemarin Rudi langsung berangkat lagi ke Bali. "Saya baru tadi pagi datang dari Jawa," kata Rudi.
Saat pengambilan gambar Cowboys in Paradise, Rudi mengaku saat itu Amit Virmani yang baru saja dikenalnya tiba-tiba datang ke kos untuk mengambil gambar. "Waktu itu saya lagi sakit panas, terus Amit datang bawa kamera," cerita Rudi.
"Saya dipaksa direkam disuruh nunjuk-nunjuk bendera yang ada di kamar saya, ya namanya diminta tamu saya mau aja," imbuhnya.
Pria berusia 33 tahun yang sehari-harinya bekerja menyewakan papan selancar ini tidak pernah menyangka bahwa rekaman itu akan dipergunakan dalam film gigolo. "Saya enggak tahu kok tiba-tiba jadi begini, pusing kepala saya," ujarnya sambil menggaruk-garuk rambut gondrongnya.

akibat main film Cowboys Cowboys in Paradise, film Cowboys in Paradise Paradise, Cowboys in Paradise, Rudy pemain film Cowboys in Paradise ,  film gigolo Cowboys in Paradise, pemain  film Cowboys Cowboys in Paradise

No comments:

Post a Comment