Pages

Pacar baru artis rossa diajak kemalaysia

Pacar baru artis rossa diajak ke malaysia

Hampir setahun menjanda, lepas bercerai dengan Yoyok, drumer grup PADI, pada 14 Juli 2009 silam, Rossa tak pernah terlihat membawa gandengan di depan umum. Tetapi, akunya, ia kini sudah memiliki kekasih.


"Saya memang sudah punya pacar, tapi enggak usah diomongin," ucap ibu satu anak ini dengan malu-malu ketika diwawancara di auditorium Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Selasa (25/5/2010), di sela latihan untuk konser tunggalnya yang berjudul Melodi Cinta Rossa, di Stadion Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Rossa memberi sedikit bocoran. Katanya, kekasihnya itu seorang pengusaha. Namun, ia tak menceritakan lebih lanjut soal lelaki yang dimaksud. "Karena saya menghindari gosip dan itu mengganggu privasi pacar saya. Jadi, untuk hubungan pribadi, biar untuk saya saja deh," ucapnya lagi.

Rossa juga mengatakan bahwa ia mengajak sang pacar untuk menonton konsernya di Malaysia. "Insya Allah pacar saya akan datang. Nanti tinggal tebak-tebak saja siapa pacar saya," tutupnya dengan berahasia. (ANI)

Sumber Kompas





artis rossa, rossa, rosa, pacar baru rossa, pacar baru artis rossa, siapakah pacar baru rossa

No comments:

Post a Comment