Pages

kekerasan pelecehan seksual pria kepada wanita

Kekerasan pelecehan seksual pria / laki-laki kepada wanita

Pria Pelecehan Seksual
laki-laki dan seks

Tidak banyak orang bicara tentang laki-laki perkosaan dan kekerasan seksual. Namun, saya menemukan bahwa di luar pelecehan anak dan penghuni penjara, komunitas gay berurusan dengan banyak. Saya akan membayangkan bahwa laki-laki, seperti wanita yang seksual korban, bertanya-tanya apakah yang terjadi adalah pemerkosaan dan apakah mereka harus disalahkan.
Pemerkosaan dan kekerasan seksual bisa terjadi pada siapa saja, termasuk laki-laki, terlepas dari ras, kelas, usia, ukuran, penampilan, atau orientasi seksual.

"Aku mengambil orang ini di sebuah bar dan membawanya pulang Dia membuat saya memiliki jenis kelamin yang saya tidak ingin.. Aku terlalu takut untuk melawan atau menolak. Apakah itu penyerangan seksual?"

Ya. Pemerkosaan dan kekerasan seksual termasuk segala perbuatan seksual yang tidak diinginkan. Bahkan jika Anda setuju untuk berhubungan seks dengan seseorang, Anda memiliki hak untuk mengatakan "tidak" setiap saat, dan untuk berkata "tidak" untuk setiap tindakan seks. Pemerkosa kadang-kadang menggunakan ancaman atau senjata untuk memaksa seseorang untuk bekerja sama. Penting untuk diingat bahwa kerjasama tidak berarti persetujuan. Kadang-kadang bekerjasama dengan pemerkosa diperlukan untuk bertahan hidup situasi. Jika Anda diserang secara seksual atau diperkosa, tak pernah ada kesalahan Anda - Anda tidak bertanggung jawab atas tindakan orang lain.

Apa pemerkosaan dan kekerasan seksual?

Sebuah serangan seksual adalah setiap saat, baik orang asing, atau seseorang yang Anda tahu, menyentuh setiap bagian tubuh Anda dengan cara seksual, secara langsung atau melalui pakaian, ketika Anda tidak menginginkannya. Kekerasan seksual mencakup situasi ketika anda tidak bisa berkata tidak karena mabuk, tinggi, pingsan, atau memiliki cacat.

Perkosaan adalah setiap jenis kekerasan seksual yang melibatkan penetrasi paksa anus atau mulut, dengan penis atau benda lainnya.

Perkosaan dan serangan seksual bukan seks, mereka adalah kejahatan kekerasan. Perkosaan dan serangan seksual, seperti bentuk kekerasan lainnya, digunakan untuk mengerahkan kekuatan dan kendali atas orang lain.

Dapatkah orang diserang secara seksual atau diperkosa oleh laki-laki lain?

Ya. Pemerkosaan dan kekerasan seksual bisa terjadi pada siapa saja, termasuk laki-laki. Ribuan orang diserang secara seksual dan diperkosa setiap tahun, dan tidak ada hubungannya dengan ras, kelas, usia, agama, orientasi seksual, ukuran, penampilan, atau kekuatan. Seorang pria dapat diserang secara seksual oleh orang asing, anggota keluarga, atau seseorang yang tahu dan percaya. Para ahli memperkirakan bahwa 1 dari 6 orang diserang secara seksual selama hidup mereka. Meskipun kekerasan seksual laki-laki masih jauh underreported, Amerika bersatu dokumen Departemen Kehakiman lebih dari 13.000 kasus perkosaan laki-laki setiap tahun.

"Saya sedang berjalan di jalan larut malam dan tiga orang melompat aku dan menyeretku ke sebuah gang Mereka menyebut saya homo" "dan menyebalkan" ",. Mengancam akan memukul saya, dan memaksa saya untuk memberikan semua pekerjaan pukulan . Hal ini yang aku dapatkan menjadi gay? "

Tidak Apa yang Anda alami merupakan serangan seksual, kejahatan kekerasan, bukan seks. Penyerang sering menggunakan pelecehan verbal dan nama-panggilan selama penyerangan seksual. Kekerasan seksual tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual dari penyerang atau yang selamat. Sementara pemerkosa dapat biseksual atau gay, sebagian besar orang-orang yang perkosaan dan serangan seksual laki-laki lain heteroseksual. Kadang-kadang laki-laki heteroseksual menggunakan perkosaan dan serangan seksual yang akan ditargetkan, menghina, dan menyakiti orang lain untuk menjadi gay. Sebuah serangan seksual tidak membuat Anda gay, biseksual, atau heteroseksual.

Apa reaksi biasa selama atau setelah pemerkosaan atau penyerangan seksual?

Kekerasan seksual atau perkosaan hampir selalu merupakan pengalaman traumatis. Kadang-kadang seorang pria yang diserang secara seksual atau diperkosa memiliki ereksi yang disengaja atau dipaksa atau ejakulasi. Juga, otot-otot di anus sering bersantai ketika seorang pria diperkosa. Ini tidak berarti bahwa yang selamat ingin diperkosa atau pelecehan seksual. Involuntary ereksi dan ejakulasi adalah reaksi normal terhadap trauma.

Meskipun, setiap orang bereaksi berbeda untuk bertahan hidup seperti serangan, ada beberapa gejala umum dan reaksi.

Gejala umum Fisik:

* Air mata pada lapisan rektum
* Pembengkakan dan gosok anus
* Kutil atau lesi dubur
* Kaku atau anggota badan sakit
* Hilang ingatan dan / atau konsentrasi
* Hilangnya nafsu makan
* Mual
* Perubahan dalam pola tidur
* Sakit perut
* Dan sakit kepala

Kadang-kadang korban dapat kontrak penyakit menular seksual selama serangan itu, tetapi tidak memiliki gejala sampai bulan kemudian.

Common Psikologis Reaksi:

* Penyangkalan
* Malu
* Penghinaan
* Perasaan kehilangan kontrol
* Takut
* Mood swings
* Kilas balik menyerang
* Depresi
* Hilangnya harga diri
* Marah
* Kecemasan
* Rasa bersalah
* Pembalasan fantasi
* Gugup atau kebiasaan kompulsif
* Perubahan dalam aktivitas seksual
* Bunuh diri pikiran dan perilaku
* Penarikan dari hubungan atau jaringan pendukung.

"Pacar saya dan saya mengalami banyak masalah. Dia pergi jauh dan berhubungan seks dan tidak menggunakan kondom. Suatu malam dia marah, memukul saya, bergegas keluar rumah, dan kembali jam kemudian, bau mabuk. Dia memaksa saya ke tempat tidur, fucked saya, dan menolak untuk memakai kondom, saya selalu berhati-hati berhubungan seks yang aman, sekarang aku takut tertular HIV.. "

Banyak orang prihatin tentang infeksi HIV setelah hidup serangan seksual, dan penting untuk mengetahui fakta-fakta. Setiap kontak antara cairan tubuh Anda (termasuk darah dan air mani) dan cairan tubuh dari orang HIV-positif membuat Anda berisiko tertular HIV. Namun, ulang kontak dengan HIV biasanya diperlukan untuk infeksi.

Apa yang harus saya lakukan jika saya diperkosa atau diserang secara seksual?

Dapatkan perhatian medis sesegera mungkin.

Pergi ke ruang darurat rumah sakit terdekat yang memiliki program krisis perkosaan. Meskipun Anda mungkin merasa malu tentang cedera Anda, penting untuk menerima bantuan medis. Staf rumah sakit sering melihat cedera seperti ke penis, anus dan bagian tubuh lainnya, tidak semua disebabkan oleh pemerkosaan atau pelecehan seksual.

Bahkan jika Anda tidak tampaknya terluka, penting untuk mendapatkan perhatian medis. Kadang-kadang luka yang tampak kecil pada awalnya bisa bertambah buruk. Anda mungkin juga telah terinfeksi dengan penyakit menular seksual, yang mungkin memakan beberapa minggu atau bulan muncul, namun dapat dengan mudah diobati dengan diagnosis dini.

Jika Anda hidup dengan HIV / AIDS, terutama jika Anda gejala, penanganan medis sangat penting. Paparan terhadap cairan tubuh orang lain dapat lebih kompromi sistem kekebalan Anda, atau memicu infeksi oportunistik.

Pergi ke rumah sakit bisa menakutkan, terutama setelah pengalaman traumatis yang masih hidup. Mintalah seorang teman untuk pergi dengan Anda, atau hubungi Proyek Anti-Kekerasan.

Pertimbangkan untuk berbicara dengan kekerasan seksual / perkosaan konselor krisis.

Konseling adalah cara penting untuk mendapatkan kembali rasa kendali atas kehidupan Anda setelah hidup pemerkosaan atau penyerangan seksual. Konseling dapat membantu Anda mengatasi dengan baik reaksi fisik dan emosional untuk serangan seksual dan setiap serangan seksual sebelumnya, serta memberikan informasi tentang rumah sakit dan prosedur sistem peradilan pidana. Seorang konselor dapat memberikan Anda informasi dan dukungan yang diperlukan untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin memberitahu teman-teman dan anggota keluarga tentang serangan, atau laporan serangan kepada polisi.

Pertimbangkan melaporkan ke polisi dan / atau mengejar kasus pidana.

Kekerasan seksual adalah kejahatan serius. Sebagai korban kekerasan seksual, Anda memiliki hak untuk melaporkan kejahatan ke polisi. Jika Anda berpikir Anda dapat mengidentifikasi pelaku, Anda memiliki hak untuk melihat gambar cangkir dan naik mobil patroli untuk mencari pelaku.

Karena polisi tidak selalu sensitif terhadap laki-laki korban kekerasan seksual, adalah penting untuk memiliki teman atau advokat menemani Anda ke kantor polisi untuk melaporkan kejahatan itu.

Jika Anda prihatin tentang infeksi HIV, penting untuk berbicara dengan seorang konselor tentang kemungkinan eksposur dan kebutuhan untuk pengujian.





suami istri, kekerasan seksual pria, kekerasan seksual laki-laki, pelecehan seksual pria, pendidikan seks, kekerasan seksual pria kepada wanita, pelecehan seksual pria pada wanita, kekerasan seksual, pelecehan seks, pelecehan seksual

1 comment: