Pages

perkembangan website dan teknologi informasi

Perkembangan website dan teknologi informasi

Hari-hari ini saya menemukan diri saya merenungkan pertanyaan ini semakin banyak: Web Development Apa yang harus dilakukan dengan Teknologi Informasi? Semakin aku memikirkannya, semakin sedikit mereka memiliki kesamaan. Sekarang, lebih dari sebelumnya Saya yakin bahwa Web Development tidak harus diatur dalam TI.


TI adalah bagian penting untuk menjaga web hidup, tapi satu yang begitu terpisah dari penciptaan sebuah website yang membuat saya tertawa setiap kali saya berpikir tentang hal ini. Teknologi Informasi, dan harus selalu, prihatin dengan keandalan, stabilitas, dan efektivitas melayani sebuah situs web. Situs Web tersebut harus fokus menciptakan perhatian penuh mereka pada efektivitas pesan, desain, antarmuka dan konten.

Ketika Anda turun ke sana, situs web apapun, dan maksud saya situs web apapun, adalah semua komunikasi tentang. Komunikasi tidak pernah keahlian TI, atau harus itu harus. Komunikasi adalah tugas pemasar. Ini harus dilakukan oleh mereka sangat terkait dengan produk.

Satu solusi umum untuk memutuskan ini adalah memiliki situs web architected, ditulis, dan dirancang oleh pemasar, dan kemudian menyerahkannya kepada orang-orang IT untuk dikembangkan. Tapi ini masih tidak memuaskan di mata saya. Wajah Sebuah situs web dan struktur dapat berasal dari itu desain dan organisasi, tetapi jiwa yang berasal dari para pengembang. Sampai pengembang memahami dan berhubungan dengan pesan dan tujuan, dan dapat menempatkan diri pada posisi audiens target, jiwa yang akan kurang.

Selain itu, bahkan pemasar terbaik tradisional tidak akan sepenuhnya memahami apa yang mungkin di web. Ini adalah orang sangat tertanam dalam teknologi yang akan membantu untuk menciptakan solusi yang paling efektif. Jadi, tanggung jawab jatuh pada pengembang untuk menyesuaikan diri dengan strategi pemasaran situs web apapun, dan mampu mengembangkan konsep dan solusi yang cocok. Dengan kata lain, pengembang yang baik tidak akan hanya mengikuti panduan, mereka akan memberikan kontribusi untuk pesan.

Sebagai pengembang, ada cara-cara sederhana untuk menguji apakah Anda benar-benar memahami situs Web Anda sedang membangun. Pada titik apapun, Anda harus dapat mengidentifikasi target (s) dan tujuan utama (s) dari situs. Anda harus dididik tentang kebiasaan browsing penonton itu, dan segala hal teknis untuk mencapai tujuan ini. Jadilah pengguna-sentris ketika antarmuka berkembang, tetapi bukan hanya generik 'pengguna,' selalu memperhatikan audiens yang spesifik Anda.

Jika Anda seorang pengembang web yang hanya pengalaman pemrograman, saya akan mendorong Anda untuk mendidik diri sendiri pada teknik pemasaran yang terbaru. Jika Anda bekerja di sebuah organisasi dengan departemen pemasaran, berbicara dengan mereka, dan belajar dari mereka.

Jika Anda seorang marketer web yang isn'ta programmer, pastikan untuk membantu pengembang Anda memahami strategi Anda. Begitu mereka lakukan, mereka akan menjadi aset berharga bagi pembangunan dan pesan dari situs Anda.

Dan akhirnya, jika Anda berada dalam posisi manajemen atas IT dan / atau pemasaran, jangan menyelaraskan tanggung jawab pengembangan web dalam bentuk apapun dengan Teknologi Informasi. Kedua akan bekerja bergandengan tangan, tetapi mereka pasti tidak sama.

perkembangan website, perkembangan teknologi informasi, perkembangan website dan teknologi informasi, Teknologi Informasi,

1 comment:

  1. Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :) inspiratif..!!!

    ReplyDelete