Salut Buat Joesoef, Mau memaafkan Cut Tari

 Salut Buat  Joesoef, Mau memaafkan Cut Tari, Suami yang luar biasa

Menyusul permohonan maaf Cut Tari terkait kasus video pornonya dengan Nazriel Irham alias Ariel, rumah tangga Tari dan suaminya, Johannes Joesoef Subrata digoyang isu perceraian.


Kabar beredar, Joesof telah menyiapkan permohonan cerainya dengan perempuan yang telah memberinya satu anak itu.

Tak mau kabar itu menjadi bola panas, Joesoef langsung membantahnya. "Mengenai pemberitaan perceraian itu tidak ada. Jangan diarahkan ke sana, sudah cukup untuk istri saya," kata Joesoef yang mendampingi istrinya, di kantor kuasa hukum Hotman Paris Hutapea, di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Kepada media, Joesoef meyakinkan bahwa sebagai suami ia akan tetap melindungi dan memberikan dukungan kepada istrinya dalam menghadapi masalah tersebut. Joesoef beralasan kalau dirinya melakukan ini lantaran agamanya mengajarkan untuk melindungi dan mendampingi sesama makhluk hidup yang sedang kesulitan.

"Saya melihat istri saya sebagai sesama makhluk Allah, saya diberikan hak untuk mendampingi dan melindungi. Karena memang itu yang diajarkan sebagai seorang mualaf," ujarnya.

Dengan suara tegas ia mengungkapkan kalau semua manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Begitu juga dengan istrinya yang bisa saja berbuat salah. "Semua manusia tidak akan munafik, ia tidak pernah luput dari kekeliruan," tutur Joesoef.

Mendengar hal itu, Tari yang duduk di sampingnya tidak sanggup menahan tangisnya. Ia pun langsung berlinangan air mata. Joesoef langsung menghentikan kata-katanya dan berusaha untuk menenangkan istrinya. Beberapa menit kemudian, ia melanjutkan, "Buat saya, ya itu aja. Permintaan maaf. Terimakasih atas dukungan rekan media," pungkasnya. (ANI)

1 comment:

  1. Semoga, kemaafan darimu biasa merubah kedaan menjadi lebih baik, amin. Pengorbanan yang cukup besar. alhmdulillah. Adalah lebih baik , orang yang dulu tidak baik tetapi sekarang menjadi baik dari sebaliknya. Semoga apa yang berlaku menjadi pengajaran.

    ReplyDelete