Penyelamat menarik 42 mayat dari longsor

Penyelamat menarik 42 mayat dari longsor

Penyelamat menarik 42 mayat dari longsor di Cina barat daya, dan 57 orang masih hilang hampir seminggu setelah bencana tanpa tanda-tanda kehidupan dideteksi, kata Xinhua News Agency.


Lebih dari 700 tim penyelamat dan 26 ekskavator sedang menggali di lokasi tanah longsor di desa Dazhai provinsi Guizhou, kata Xinhua. Rumah dimakamkan pada tanggal 28 Juni ketika hampir setengah bukit tampaknya runtuh setelah hari hujan lebat.

longsor adalah sekitar 120 mil (200 kilometer) barat daya Guiyang, ibukota provinsi.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda kehidupan, Xinhua mengutip tim pencarian kepala Pu Jianjiang mengatakan. Pihak berwenang awalnya melaporkan lebih dari 100 orang terjebak oleh tanah longsor, tapi sekarang mengatakan ada 99.

Pekerja juga menopang bangunan dan relokasi 2.500 orang dari 25 situs lain di area yang berada di risiko tanah longsor, kata Xinhua.

Southern China diterpa oleh badai musim panas bulan lalu, dengan 266 orang dibunuh oleh banjir dan penyebab lainnya yang berhubungan dengan cuaca, Kementerian Urusan Sipil mengatakan. Hampir 200 orang masih hilang dari badai yang memaksa 3.800.000 orang dari rumah mereka.

No comments:

Post a Comment