Pages

Penyanyi Shakira Percaya Pilihan Paul

Penyanyi Shakira Percaya Pilihan Paul

Penyanyi pop seksi, Shakira, percaya pada pilihan gurita Paul yang memprediksi kemenangan Spanyol di final Piala Dunia 2010. Ia yakin David Villa dan kawan-kawan mampu mengatasi perlawanan Belanda di Stadion Soccer City, Johannesburg, Senin (12/7/2010) dini hari WIB.
"Saya tak berani memprediksi skor tapi saya percaya kepada gurita itu. Jadi, apa pun yang dikatakan Paul, saya akan mengikutinya," kata penyanyi original sound track "Waka-waka" itu kepada FIFA.com.

Pilihan Shakira itu tak semata-mata didasarkan pada pilihan Paul saja. Sebagai penyanyi asal Kolombia, Shakira memiliki keterikatan emosional dengan Spanyol. "Saya pikir tim Spanyol sangat luar biasa dan saya sangat mendukung mereka. Ini adalah tugas moral. Saya keturunan Hispanik dan saya harus mendukung tim Spanyol," tambah musisi bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu.

Shakira nantinya akan tampil di Soccer City tepat sebelum pertandingan dimulai. (GL)

No comments:

Post a Comment