Pages

Berita aneh tapi nyata, kerbau berkepala dua

Berita aneh tapi nyata, Kok bisa kerbau berkepala dua

Ini dia berita aneh tapi nyata. PADANG (Suaramedia) Kejadian aneh kembali menggegerkan warga Sumatera Barat. Jika sebelumnya warga ranah minang ini digegerkan gurita berkepala manusia, kali ini seekor kerbau lahir dengan dua kepala di Kecamatan Ampek Angkek Canduang, Kabupaten Agam


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (14/1/2009), kerbau tersebut lahir pada Minggu 11 Januari 2009 lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, binatang mamalia tersebut hanya sanggup bertahan hidup selama lima menit setelah itu mati.
Berita aneh tapi nyata, aneh tapi nyata, aneh dan nyata
 
Nover (23) pemilik kerbau mengatakan, kerbau tersebut memiliki dua kepala, tiga telinga, empat mata, dan empat kaki. "Tubuhnya masih satu dan saat mati masih dalam kondisi memerah badanya," ujarnya Nover kepada wartawan, Kamis (14/1/2009).

Kerbau itu juga lahir secara prematur atau hanya 5 bulan di dalam kandungan. "Peristiwa ini terjadi saat saya sedang disawah, saya melihat kerbau gelisah seperti mau melahirkan, akhirnya saya bawah pulang setelah sampai dirumah kerbau tersebut lahir," katanya.

Saat kerbau itu lahir, Nover lansung terkejut karena kerbau yang lahir kali ini tidak seperti biasanya. Diapun memberitahu kepada sejumlah warga. "Warga yang mendengar kejadian ini langsung berdatangan ketempat saya," katanya.

Sementara itu, bayi kerbau yang berkepala dua ini untuk sementara diawetkan memakai spritus dan diletakkan ke dalam baskom. Berat bayi kerbau yang berkepala 2 tersebut sekira satu kilogram.

Ribuan Warga Antre Melihat Kerbau Berkepala Dua

Hingga hari ke empat, ribuan warga Bukittinggi, Agam dan Padang Panjang melihat fenomena kerbau berkepala dua milik Nover (23) warga Keluraha Paniang-Paniang, Kecamatan Ampek Angkek Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

"Mereka datang dari berbagai daerah seperti Kota Bukittinggi, Agam, dan Kota Padang Panjang,sejak hari minggu diperkirakan mencapai seribu orang lebih melihat kerbau kepala kepala dua ini," ujar Camat Ampek Angkek Canduang, Munisfar, pada media via telepon.

Menurutnya, jumlah pengunjung akan lebih membludak membludak setelah berbagai media memberitakan hal aneh tersebut. "Kami akan minta bantuan dari kepolisian untuk pengamanan terhadap para pengunjung yang melihat peristiwa ini," katanya.

Peristiwa aneh tersebut terjadi pada Minggu 11 Januari lalu sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, pemilik kerbau Nover melihat tingkah laku kerbaunya liar dan tak seperti biasa.

Selain itu, dari kerbau tersebut juga mengeluarkan cairan ketuban yang keluar dari induk kerbau. Akhirnya, Nover membawa kerbau tersebut ke kandangnya hingga akhirnya melahirkan anaknya yang berkepala dua. Sayang anak kerbau tersebut hanya mampu bertahan sekira lima menit setelah akhirnya mati. (okz)

Sumber http://www.suaramedia.com

Berita aneh tapi nyata, aneh tapi nyata, aneh dan nyata

1 comment: