Pages

alasan menjual produk informasi


Saya ingin menjelaskan mengapah kita perlu menjual produk informasi di internet. Perlu diketahui saya juga menjual produk informasi melalui website saya www.formula-jutawan.com. Disitu saya menjual produk informasi yang berisi tentang bagaimana mencari uang melalui internet. Saya juga mempunyai web tentang investasi di www.kerjasampingansambilan.com.  ingin kunjungi silakan aja

Berikut ini adalah alasan-alasan  mengapa Anda harus menjual produk informasi :
  1. 1. Anda tidak memiliki pesaing, semua produk yang anda jual merupakan hak cipta anda, tidak ada yang dapat menjatuhkan anda.
  2. 2. Margin keuntungan yang  besar sekali, orang tidak akan membeli sesuatu yang umum, melainkan mereka akan membeli sebuah informasi dari pengetahuan ataupun pikiran anda, karena mereka menyadari nilai berharga yang terkandung dalam informasi tersebut.
  3. 3. Anda dapat bekerja kapan saja, dimana saja, anda dapat menjual produk informasi anda dimana terdapat koneksi internet, melalui warnet, komputer di kantor maupun di rumah anda.
  4. 4. Anda bisa meng automasikan situs anda, anda pernah mendengar pesawat yang terbang dengan menggunakan autopilot? Situs anda pun bisa terbang secara autopilot, situs saya pun sekarang sedang dalam mode autopilot?
  5. 5. Tidak perlu pegawai, he he he saya tidak memperkejerjakan siapa-siapa dalam menjalankan bisnis ini, saya tidak perlu memusingkan masalah gaji karyawan ataupun masalah-masalah tenaga kerja lainnya. Jika ada sesuatu yang saya butuhkan saya tinggal outsource saja.

  1. 6. Modal yang rendah sekali bahkan tidak perlu modal sama sekali, anda tidak memerlukan sebuah pabrik ataupun modal puluhan juta rupiah untuk membuat sebuah produk informasi, anda tidak perlu membyar untuk membuat produk dari apa yang anda tahu.
  2. 7. Sekali anda selesai membuat sebuah produk informasi maka anda dpat secara kontinu menjualnya lagi, tanpa batas.
  3. Yang penting menjual produk informasi itu enak. TApi kalu belu bisa ikut aja program afliasi/reseller formula-jutawan.com . Semoga bermanfaat tentan alasan kita menjual produk informasi.

No comments:

Post a Comment