Pages

alasan mengapa perlu berbisnis online internet

Mengapah kita perlu berbisnis online atau internet. Kenapa kita tidak berbisnis ofline aja. Pelu diketahui bahwa saya juga seorang wiraswasta dan menlankan bisnis of line tapi saya juga senang mau mnejlankan bisnis online. Berikut ini saya akan memposting alasan mengapah  perlu berbisnis online atau internet walaupun hanya sampingan aja dulu



1.Bisnis online bisa saya lakukan dari mana pun. entah dari warnet, entah dari kampus, entah dari rumah. Sedangkan bisnis ofline harus
dilakukan di kantor, toko, dan tempat yang sudah fixed.
Dengan bisnis online, “kantor” yang mendatangi saya, dengan bisnis offline, saya yang
mendatangi kantor.
2. bisnis online itu mudah,
Cukup dengan duduk, ketak-ketik, dan selesailah sudah. Sambil nonton TV & minum es
teh manis, nikmat sekali.
Kalau teman-teman saya harus pergi kesana-kemari, terjebak macet, keringatan, dan
sebagainya.
TV? Teh manis? Jangan harap
3.bisnis online tak terbatas incomnya. Memang  ini tergantun dari kita menekuni dan tahu trik menjalankannya
See? Inilah nikmatnya bisnis online. Anda bisa melesat tinggi hanya dalam waktu
singkat, asal tahu caranya. Kalau saya berbisnis offline, belum tentu sebesar ini
hasilnya. Teman-teman yang kerja di kantor, belum tentu sebesar ini gajinya. Tidak perlu bertahun-tahun bekerja, jika Anda tekun hanya dalam beberapa bulan
sudah dapat terasa manisnya buah berbisnis online. Tidak perlu pintar matematika
fisika kimia, hanya perlu tahu caranya & tekun menjalankannya.
4.  Modal relatif kecil
Ya betul, kecil. Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta. Anda
hanya hanya perlu bermodalkan semangat belajar, dan sebuah komputer dengan akses
internet. kalu belum ada komputer pergi ke warnet.
demikian posting ku tentang alasan mengapah kita perlu berbisnis online walaupun hanya sampingan seperti saya ini, cape deh malam ini, semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment