Pages

membuat halaman website sales latter




Dalam dunia internet marketing kita mengenal istilah direct response artinya adalah membuat sebuah situs yang memberikan gambaran yang jelas mengenai suatu produk, benefit yang nyata dan cara pemesanan yang mudah dan tentu saja LANGSUNG (Direct).

Untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai hal ini maka hal pertama yang saya ingin beritahukan kepada Anda adalah mengenai pentingnya penulisan sales letter yang baik (Direct Sales letter) dalam situs Anda.

Sales latter adalah sebuah surat yang memperkenalkan produk Anda, seperti halaman pertama situs www.namadomain.com. Percaya atau tidak ,meskipun kita memiliki sebuah produk yang sangat menarik sekalipun tetapi apabila kita memperkenalkan produk tersebut dengan sebuah sales letter yang buruk maka produk Anda akan kehilangan 70% dari daya jualnya.

Kata-kata maupun kalimat yang Anda gunakan untuk menawarkan sebuah produk akan menjadi hal yang paling penting yang Anda harus dikuasai dan terapkan di dalam menjalankan bisnis di internet ataupun di mana saja, oleh sebab itu tidaklah mengherankan apabila proses pembuatan sales letter menjadi suatu tahap yang paling penting dan juga terlama.

Adapun minos yang banyak berkembang dalam dunia Internet adalah ”
 Graphic speaks thousand words ”, saya beritahu kepada Anda bahwa mitos tersebut sudah tidak berlaku lagi karena sebuah situs yang memiliki grafik atau gambar yang banyak belum tentu akan dapat menghasilkan penjualan sama sekali sedangkan situs yang memiliki sales letter yang baik meskipun tanpa gambar sama sekali sudah pasti dapat menjual dengan baik. Sekali lagi saya tekankan bahwa yang dapat menjual itu adalah kata-kata atau kalimat dan bukanlah grafik atau gambar!
Saya sendiri membutuhkan waktu 1 bulan lebih untuk membuat saya letter Formula-jutawan.com dan belum terhitung beberapa kali revisi yang saya lakukan, dalam proses pembuatannya saya banyak melakukan perubahan kata-kata maupun perubahan seluruh kalimat hanya supaya sales letter saya benar-benar dapat mewakili aoa yang saya ingin coba tawarkan melalui produk saya, tapi percayalah bahwa Anda akan menjadi pebisnis yang hebat sekali ketika Anda sudah dapat membuat sales letter yang baik.
Jadi ingat baik-baik.....!

   Sales letter akan menjadi PENENTU daya jual produk yang tawarkan !
* sales letter dapat membuat orang men-klik situs Anda
* Sales letter membuat pengunjung tetap berada dalam situs Anda dan menangkap mereka di sana
* Dan akhirnya sales letter akan meyakinkan orang untuk membeli produk Anda.
Keahlian di dalam membuat sales letter yang baik sering disebut ”Direct Response Copywriting”
Tapi sebelum kita membahas lebih jauh mengenai pembuatan sales letter yang baik, kita pertama akan membahas mengenai Headline (Judul utama) dalam sales letter Anda.

No comments:

Post a Comment